DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 29 November 2012

Rich trader review 29-11-12 Menunggu sinyal entry

Menunggu sinyal entry. IHSG closing plus 14 poin asing masih net sell Rp 115 M, meskipun tidak sebesar kemarin. Value transaksi sebesar Rp 4 T, ASII tercatat sebagai saham dengan net sell terbesar oleh asing yang diikuti juga PTBA dan KLBF. Semen sector hari ini cukup kokoh menahan gempuran asing, selain itu CPIN terlihat akan melanjutkan rallynya.

Secara umum market masih belum bisa dikatakan kuat, sementara ini yang terlihat jelas adalah angka 4300. Sepertinya IHSG dimaintain pada level tersebut, setiap turun di bawah 4300 menjelang closing biasanya selalu diangkat lagi diatas 4300. Watch list besok tetap cermati saham-saham kecil, serta amati saham-saham bc ang sudah turun terlalu dalam untuk memanfaatkan teknikal rebound. CPIN dan BHIT bisa jadi salah satu alternatifnya.

Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 0,5 % tinggal lihat closingnya termasuk Dow dan pergerakan commodity. Cermati oil yang kembali naik di level U$ 87/ barrel dan gold, semoga semuanya ada pembalikan arah untuk menyambut window dressing.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.