DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 01 November 2012

Rich trader review 01-11-12 Testing support

Testing support, IHSG closing minus 15 poin, asing kembali net sell cukup besar Rp 446 M di saham-saham banking seperti BBRI dan BMRI. Value transaksi kembali meningkat di kisaran Rp 4,6 T. Beberapa saham seperti BBRI dan BBNI break support dan candle keluar dari lower bandnya, secara historis jika saham bc keluar dari LB-nya "biasanya" dalam 1-2 hari akan terjadi reversal. Akankah hal ini terjadi dengan BBRI dan BBNI? Bagi yang berani bisa speculative buy dengan stop loss 1-2 point jika terlihat tidak kuat.

Watch list besok: ISAT dan INTP, serta amati saham bc yang sudah berada di LB-nya. Ada yang aneh dengan posisi asing ang net sell cukup besar pada saham-saham bc, sementara LK Q3 mereka cukup bagus. Cermati juga support IHSG di 4275 jangan sampai tertembus.

Saat artikel ini ditulis, Eropa dan Dow naik diatas 1%, oil juga mulai menyentuh U$ 87/ barrel. Semoga IHSG besok tidak anomali lagi, Manfaatkan BOW pada saham-saham bc yang memiliki FA bagus berdasarkan LK Q 3-nya. Sementara ini saya belum menemukan alasan mengapa asing sell of cukup besar pada saham-saham diatas.

Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.