DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 19 November 2012

Rich trader review 19-11-12 Penyesuaian?

Penyesuaian? IHSG closing minus 37,8 poin asing masih net sell sebesar Rp 250 M dengan value transaksi Rp 4,1 T. Ditengah naiknya bursa regional dan global IHSG justru ditutup minus, apakah ini hanya sekedar penyesuaian atau memang bergerak anomali? Jawabannya baru bisa terlihat esok hari. Sebelumnya saya mohon maaf, posting agak terlambat karena saya menghadiri investor gathering dari Wismilak dalam rangakaian acara public expose untuk IPO yang akan dilanjutkan dengan acara roadshow ke beberapa negara. Saya sendiri belum sempat membuka prospektus yang diberikan, sampai rumah langsung bikin review market untuk bahan update blog.

Beberapa saham yang cukup mengejutkan adalah JSMR, GGRM dan BBCA yang secara masif dilepas oleh investor asing. Sedangkan untuk ASII dan ITMG hari ini kembali di akumulasi oleh asing, yang tak kalah menarik adalah saham-saham grup Bakti. Watch list besok: BHIT, BMTR, BRNA dan MNCN, seperti biasa syarat dan kondisi berlaku.

Cermati harga oil yang kembali naik serta closing dari Eropa dan Dow. Jika kondisi di Middle East terus memburuk bisa memicu kenaikan harga minyak diatas U$ 90 kembali. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management

Save trade and  happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.