DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 07 November 2012

Rich trader review 07-11-12 Bull trap?

Bull trap? IHSG closing plus 36 poin, sekali lagi asing masih net sell cukup besar Rp 429 M dengan value Rp 3, 8 T. Bull trap atau benar kuat akan bullish reversal? Tergantung dilihat dari sisi mana? Jika dilihat dari candlestick pattern dan sinyal TA cukup valid dikatakan bullish reversal. Tapi jika dilihat dari net sell asing yang masih masif di saham-saham bc, ada potensi terjadinya bull trap. Saya hanya berharap trader lokal mampu melawan tekanan asing, sehingga kenaikkannya cukup valid secara TA . Ujung-ujungnya fund asing membeli kembali dengan harga yang lebih mahal seperti pernah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Beberapa media mengumumkan kemenangan Obama sebagai presiden Amerika kembali, yang direspon dengan DF -100 pagi hari menjadi plus 30 poin pada siang hari. Oil dan gold kembali naik cukup signifikan, yang diikuti oleh naiknya saham-saham coal di IHSG. Jika ini berlanjut akan ada rebound pada saham coal yang sudah lama tertekan.

Watch list besok: BBRI, BBNI, ASII, ADRO, HRUM, MAPI dan PSAB. Syarat dan kondisi berlaku seperti biasanya, sambil menunggu konfirmasi. Semoga saja malam ini Dow naik banyak dan IHSG tidak anomali lagi.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.