DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 04 November 2012

Rich trader review 02-11-12 Testing support lagi?

Testing support lagi? IHSG closing plus 3 poin aja asing net sell Rp 151 M pada ASII, MAPI, BBNI dan GGRM dengan value Rp 3,3 M. IHSG masih berpotensi testing support di 4275, jika 4300-4309 tidak mampu bertahan. Closing Jumat Dow turun 1.05 %, jika bursa Asia merespon negatif bisa jadi IHSG juga akan mengalami koreksi. Saya berasumsi "jika" karena akhir-akhir ini baik bursa Asia maupun IHSG tidak selalu sejalan dengan pergerakan DOW.

OIL turun di level U$ 84,86 dan gold turun  U$ 1678 yang tentu akan menyeret saham-saham berbasis commodity. Waspadai bursa dan commodity turun bersamaan justru saat Amerika mendekati Election. Apakah ini salah satu strategy bandar?

Watch list besok lebih fokus ke saham-saham kecil seperti CFIN, KOBX dan TELE, juga saham bc yang masih turun dan diakumulasi oleh fund asing. Untuk trading tetap harus memanfaatkan strategy support dan resist sambil menata money management. Bagi investor jangka panjang sepertinya masuk bertahap dengan syarat sahamnya memenuhi kriteria analisa fundamental menjadi salah satu pilihan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.