DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 05 November 2012

Rich trader review 05-11-12 Support 4300 masih bertahan

Support 4300 masih bertahan, IHSG closing minus 36 poin net buy asing cukup besar Rp 367 M sementara itu value transaksi relatif tipis Rp 3,2 T. Support psikologis 4300 yang sempat jebol, untungnya  menjelang closing masih ada tarikan kecil yang menjaga support 4300 ini.

Asing melakukan penjualan yang sangat masif pada BBRI dan ASII, sepertinya terlihat bergantian masing-masing  1-3 saham tiap hari dan semunya saham bc. Waspadai fenomena seperti ini, terkadang disertai oleh pergerakan harga secara kejutan.

Spekulasi pasar masih berkembang terkait election di Amerika. Apakah Obama akan terpilih lagi atau justru partai Republik yang akan kembali berkuasa? Market tentunya juga akan merespon apapun itu hasilya. Saat artikel ini ditulis Eropa berada di red zone dan commodity belum ada tanda-tanda reversal.

Watch list besok: PSAB, ABDA dan CFIN termasuk saham bc yang sudah murah merupakan kesempatan untuk akumulasi tentu syarat dan kondisi berlaku. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.