DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 12 November 2012

Rich trader review 12-11-12 Bermain dalam kisaran sempit

Bermain dalam kisaran sempit, IHSG closing 15 poin, asing masih net sell Rp 211 pada ASII dan BBRI value transaksi bekisar di angka Rp 2,5 T value yang benar-benar tipis. Sepinya value transaksi disebabkan tidak adanya sentimen positif yang kuat. Market global masih terlihat wait and see, disamping hari bursa yang kembali masuk long weekend minggu ini.

IPO baru saham ASSA masih terlihat cukup menarik, jika semuanya ontrack akan bermain diatas 500 -an. Posisi asing yang kembali net sell di saham-saham bc sebaiknya diwaspadai, untuk trading dapat memanfaatkan support dan ressist untuk entry dan quit-nya.

Watch list besok: GAMA, MAPI dan KOBX seperti biasa syarat dan kondisi berlaku. Tipisnya value transaksi memang dapat dengan mudah untuk melakukan manipulasi harga. Baik turun maupun naik jika tidak disertai dengan volume, tentu lebih gampang dipermainkan oleh bd.

Harga gold yang kembali rebound cukup membawa angin segar. Tinggal mencermati reboundnya harga oil serta perkembangan dari Eropa dan Amerika. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.