DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 08 November 2012

Rich trader review 08-11-12 Woowww anomali lagi

Woowww anomali lagi, IHSG closing minus 22,5 poin asing net sell Rp 218 M dengan value transaksi Rp 3 T. IHSG tidak ikut terkoreksi tajam seperti bursa Asia yang merespon penurunan Dow dan Eropa rata-rata 2%. Saat Hangseng dan Nikkei berdarah-darah IHSG masih closing diatas  support psikologis 4300.Mau kemana trend selanjutnya memang masih belum terlihat, meskipun market global dan regional memang dalam kondisi yang jelek.

Watch list besok ASII, BBRI, BBNI dan SSIA, cermati trend market terlebih dahulu. Termasuk closing dari Eropa, Dow dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management, terutama dalam sikon dengan ketidakpastian yang tinggi seperti sekarang ini.

Support psikologis IHSG masih di 4300 dan berikutnya di 4275. Strategy BOW untuk saham-saham yang secara TA mulai ada sinyal reversal. Sinyal reversal memang bisa muncul kapan saja besok sore atau justru minggu depan. Semoga bulan ini tidak seperti judul lagu "November Rain" yaaa. Saya tetap berharap bulan ini memberikan profit yang cukup bagus bagi kita semua.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.