DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 22 November 2012

Rich trader review 22-11-12 Mulai kompak?

Mulai kompak? IHSG closing plus 18 poin untuk pertama kalinya asing kembali net buy cukup besar Rp 144 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Hari ini IHSG sepertinya mulai kompak dengan pergerakan global yang hampir semua market naik bersaman. Dua saham bc yang diakumulasi cukup banyak adalah GGRM dan TLKM. Sementara tiga saham yang masih dalam tekanan jual asing BBRI, SMGR dan BBNI.

Jika diperhatikan dalam sebulan terakhir saham-saham underdog memberikan return yang lebih besar dari pada saham-saham bc. Sebut saja SUGI, CNKO dan BCAP yang cukup atraktif. Tentu saja semuanya juga pada timing yang tepat dan memang sulit diprediksi akan bergerak sampai berapa, hanya bd-nya yang tahu hahahhahaaaaa.

Watch list besok: CNKO, SUGI,LPKR, CTRS, dan KLBF, yang perlu dicermti tidak serta merta jika TA bagus dan volume besar, besoknya langsung rally. Sudah banyak contoh kasusnya seperti KAEF, INAF dan SDRA, jadi harus lebih cemat dalam pemilihan stock pick untuk main one day trade.

Cermati Eropa , Dow dan commodity, terutama harga oil dan gold yang terpengaruh oleh sikon di Midlle East. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.