DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 06 November 2012

Rich trdaer review 06-11-12 Sekali lagi bertahan

Sekali lagi bertahan. IHSG closing plu 11 poin dan asing masih membukukan net sell yang kembali besar Rp 491 M dengan value Rp 3,4 T. IHSG masih terjaga di support psikologis, sementara itu tekanan jual di ASII dan BBRI masih berlanjut.

Market masih menunggu hasil election dari Amerika, gold kembali naik mendekati U$ 1700 lagi. Saat artikel ini ditulis Eropa naik diatas 0,5 % tinggal melihat closing dan respon Dow. Kekhawatiran terhadap fiscal cliff  juga menjadi sentimen tersendiri dan semuanya juga masih bergantung dari hasil pemilu-nya.

Watch list besok: CMNP, ICBP, MAPI dan TMPI, hati-hati dengan sikon market dimana asing sudah beberapa hari membukukan net sell yang cukup besar. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.