DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 31 Juli 2011

Rich trader review 29-07-11 IHSG akhir pekan minor correction

IHSG akhir pekan minor correction, closing minus 15 poin asing net buy Rp 271 M. Hari Jumat kemarin banyak sekali LK semester 1 yang sudah dirilis. Kinerja fundamental emiten sebagian besar sudah price in dengan harga yang ada sekarang. Beberapa sudah over value, dan lainnya cenderung jelek. Salah satu contoh yang dianggap over value adalah ASII dalam 2 hari sudah terkoreksi 6%. ASII kemungkinan akan bermain di 63500-67800, kecuali dipakai untuk maintain IHSG harganya akan sulit turun di bawah 67000.

Panin grup merupakan salah satu grup yang kinerjanya sangat bagus, masih akan atraktif dalam minggu depan. Keluarnya LK akan membuat HF melakukan repositioning portofolionya dari yang over value ke under value sementara yang on track akan di hold. BBRI merupakan saham bc dari banking sector yang masih murah dan kemarin ada net buy cukup besar di sana.  Saya pribadi masih melakukan perhitungan saham-saham mana yang masih under value berdasarkan kinerja emiten H1, selanjutnya akan dipakai untuk rebalancing portofolio.

Market Eropa dan Dow masih dalam tekanan sambil menunggu tanggal 2 Agustus tentang keputusan ceiling debt AS. Besok ada pengumuman angka inflasi, yang kalau bagus akan menjadi trigger banking sector untuk bergerak kembali. Cermati oil price dan commodity yang masih volatile juga.

Sebelumnya saya ucapkan juga Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya, semoga selama bulan Ramadhan ini semuanya berjalan lancar.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BBRI: stoc, rsi uptrend, volume average
Support: 6800...6750
Resist: 7100...7200

PNBN: stoc, william uptrend, volume cukup besar
Support: 950...930
Resist: 980....1000

CFIN: stoc, rsi golden cross, volume diatas rata-rata
Support: 760...750
Resist: 780...800

Watch: ICBP,CTRS, PANS, SIMP, AMAG, cermati INTP dan SMGR

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.