DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 28 Juli 2011

Rich trader review 28-07-11 IHSG minor profit taking

IHSG minor profit taking  closing minus 28 poin asing net sell Rp 16 M. Sejalan dengan market Asia lainnya minus rata-rata 0,5%, bahkan Hangseng  closing di zona hijau setelah sempat menyentuh minus 1%. Market Eropa saat artikel ini ditulis minus antara 0,5%-1% sambil menunggu opening dari Dow. Dow ada potensi technical rebound walaupun pelaku pasar masih menunggu keputusan konggres tentang ceiling plafond debt yang akan diputuskan tanggal 2 Agustus. Sebagian pelaku pasar berspekulasi Dow akan tetap ditekan sebagai pressure agar ceiling plafond di approve. Cermati Dow dan pergerakan commodity.

Turunnya harga oil sempat membuat saham-saham commodity agak tertekan, walaupun da juga yang tetap naik seperti ADRO. Penurunan indeks disumbang oleh ASII dan INTPsebagai net sell terbesar. Sedangkan net buy di tempati oleh ADRO. Akankan profit taking berlanjut sampai jumat besok? Kita lihat saja semuanya bisa terjadi.

Saham-saham yang di cermati buat besok:

PNBN: sinyal rebound confirm, stoc, rsi uptrend naik dengan volume besar
Support: 930...900
Resist: 990...1030...1060

INDF: ada potensi membuat harga tertinggi baru, volume average
Support; 6200....6100
Resist: 6400...6800

Watch: UNVR,ASGR,BBKP,BRMS dan BBTN

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.