DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 25 Juli 2011

Rich trader review 25-07-11 IHSG minor koreksi

IHSG minor koreksi, closing minus 19, 7 poin asing net sell Rp 116 M. Saham-saham grup Bakrie masih atraktif terutama ENRG,UNSP dan ELTY.  Pelaku pasar masih wait and see, menunggu perkembangan lebih lanjut. Saham-saham BC  masih belum bergerak karena kekhawatiran yang ditunjukkan oleh leading indicator dari AS di posisi negatif.

Market Asia cenderung minus, yang dipimpin oleh Shanghai minus mendekati 3%. Eropa di buka minus tipis dan saat artikel ini ditulis Eropa masih minus tipis. Sambil menunggu opening dari Dow. Oil price mendekati U$ 100 dan harga emas mencetak rekor tertingi baru  di kisaran U$ 1618 / tray oz. Hal ini dipicu dari kekhawatiran mengenai ceiling plafond Amerika yang sempat ditolak oleh konggres. Sementara ini masih terjadi lobby-lobby lebih lanjut di kalangan elit politik Amerika antara Republik dan Demokrat.

Kalau malam nanti ada titik terang , market akan rebound besok hari. Sebaliknya jika jelek atau masih pending bisa jadi market akan sideway dengan kecenderungan minus. Cermati selalu perkembangan berita-berita global dan lokal yang bisa mendrive market.

Saham-saham untuk besok:

ENRG: stoc, william uptrend, volume besar.
Support: 240...230
Resist: 260...300

UNSP: stoc, william dan rsi uptrend, volume sangat besar baru muncul hari ini
Support450...440
Resist: 470...485

BMRI: mulai ada tanda-tanda reversal, stoc berhasil golden cross, volume increase
Support: 7600..7500
Resist: 7900...8000

BBKP: stoc, rsi uptrend, akan berusaha brak resist kuatnya, volume kurang besar
Support: 730...720
Resist: 750...770

Watch: BJBR, CMNP, KLBF. BOW TLKM,TINS sambil menunggu konfirmasi.
Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.