DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 Juli 2011

Rich trader review 15-07-11 IHSG break high lagi di 4023

IHSG break high lagi di 4023, closing plus 25 poin asing net buy Rp 174 M. Pergerakan yang terjadi masih 50:50 artinya saham bc yang naik dan turun hampir seimbang, walaupun IHSG berhasil break high lagi. Secara technical saham-saham bc yang naik rata-rata sudah di area jenuh beli alias overbought. Sementara belum ada sentimen positif yang akan menunjang kenaikan IHSG sampai rilis LK semester 1.

Market Asia dan Eropa juga masih konsolidasi, market AS berhasil naik tipis ditengah ketidakpastian. Hasil dari stresstests dari bank-bank di Eropa masih dikaji oleh para analis yang kemungkinan akan direspon pasar dalam pergerakan seminggu kedepan. Dari China masih akan dinantikan rilis data manufacturing-nya. Dari AS sendiri masih dalam spekulasi tetang ceiling plafond-nya.

Saham-saham yang dicermati buat besok:


AMAG: macd golden cross, vol increase gap di 620
Support: 265...260
Resist: 290...300

ARNA: stoc golden cross, rsi uptrend, vol sangat besar
Support: 370...360
Resist: 390...400

TLKM: stoc golden cross, william uptrend, bergerak dalam pola wedge yang semakin menyempit, yang akan menetukan arah pergerakan selanjutnya.
Support: 7100....7000
Resist:7200...7300

Watch: TBLA, ELTY, SMAR

NB: hati-hati selain TLKM saham diatas termasuk saham-sahma kecil sesuaikan dengan profil resiko masing-masing.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.