DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 07 Juli 2011

Rich trader review 07-07-11 IHSG sepertinya akan reversal naik

IHSG sepertinya akan reversal naik, closing plus 30 poin asing net buy kembali Rp 241 M. Kenaikan di motori oleh indeks mover seperti ASII, GGRM yang mulai reversal lagi. Selain itu BMRI, BBNI dan MAPI juga ikut menyumbang kenaikan indeks. Selama tidak ada berita negatif yang cukup heboh sepertinya market akan meneruskan rallynya lagi.

Beberapa saham pada posting kemarin masih fantastis seperti MAPI, BISI, MYOR, TINS, CTRA dan MASA yang lainnya ada profit taking. Saham-saham ini masih ada potensi naik walaupun ada kemungkinan profit taking. Sebaiknya mencermati saham-saham dengan FA bagus yang PER-nya masih murah. Tidak hanya melihat PER-nya saja, hal ini dapat menjadi bumerang yang berakhir dengan kerugian.

Saat artikel ini ditulis market Eropa naik mendekati 1% sejalan dengan opening dari Dow. Harapan besok akan direspon positif oleh market Asia sepertinya sangat besar, termasuk IHSG. Harga oil yang sudah menyentuh 98 bisa menjadi triger untuk saham-saham commodity. Kalau commodity sector an banking sector ditambah ASII bergerak bersamaan ada kemungkinan IHSG akan break new high lagi. Berita negatif datang dari China yang kemungkinan menaikkan suku bunganya lagi.

Saham-saham yang di cermati buat besok:

BMRI: Berhasil close di resist 7350, akan mencoba membuat harga tertinggi baru akumulasi didukung oleh volume yang besar.
Support: 7250...7150
Resist: 7500...7750

BISI: Naik hari kedua volume besar, stoc, rsi uptrend
Support: 1330...1300
Resist: 1380...1425

TINS: deviden sekitar 90 rupiah dan naiknya harga commodity bisa menjadi trigger untuk naik, stoc, william uptrend, vol average
Support: 2525...2475
Resist: 2625...2700

Watch: TRST, MICE,AMFG,INDS

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.