DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 Juli 2011

Rich trader eview 06-07-11 IHSG masih dalam siklus minor profit taking

IHSG masih dalam siklus minor profit taking, closing minus 15 poin, asing pertama kalinya net sell tipis sekitar Rp 137M. dri total inflow Rp 4 T. Saham-sahm bc masih di tekan yang dimotori oleh ASII, PGAS, INDF. Sementara untuk BMRI,ADRO,CPIN masih net buy, nilai tukar rupiah masih stabil, value transaksi juga menipis.

Saham-saham yang masih bermain atau naik biasanya adalah saham dengan PER yng masih murah seperti TBLA, MICE, TRST,  ABDA , sedangkan saham bc pergerakkannya belakangan lebih ke siklus momentumnya.

Bursa Asia
  juga mulai minus, saat artikel ini ditulis market Eropa mulai minus tipis, disamping market AS juga minus tipis. Koreksi yang terjadi masih tergolong sehat selama volume harga turun masih relatif tipis. Cermati pergerakan harga commodity terutama oil apakah sanggup break 98?

Posting hari ini agak terlambat, karena saya baru pulang dari try out, mohon maaf bagi yang sudah menunggu. Saham-saham yang diposting termasuk saham-saham kecil yang terkadang volatilitasnya bisa tinggi dan tiba-tiba hilang. Jadi sebaiknya berhati-hati dan disiplin dengan trading plan masing-masing.

Saham-saham untuk besok:

BISI: stoc, macd olden cross bersamaan, volumenya sangat besar
Support: 1270...1240
Resist: 1330...1380

CTRA: stoc, rsi uptrend, volume 3 hari terakhir meningkat
Support: 450...440
Resist: 470...500

MAPI: stoc, william masih uptrnd sepertinya mau testing new high lagi, volume average
Support: 4000....3850
Resist: 4275...4400

TBLA: stoc, rsi uptrend, volume luar biasa
Support: 620...600
Resist: 690...800

Watch: MASA, MYOR, TINS, BUMI, PANS

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.