DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 14 Juli 2011

Rich trader review 14-07-11 IHSG masih wait and see

IHSG masih wait and see, closing plus 16 poin asing net sell Rp 49 M. Value transaksi juga masih dibawah normal. IHSG masih sejalan dengan market Asia yang juga sideways. Saat artikel ini ditulis market Eropa masih di zona merah. Tinggal cermati Dow an pergerakan commodity-nya. Harga oil dan emas masih naik, spekulasi kenaikan harga emas disebabkan kekhwatiran kondisi dari Eropa dan amerika yang masih memburuk. Peringkat surat utang Iceland di downgrade lagi. Kabar dari Jerman masih menunggu hasil stresstest bank yang akan di umumkan besok pagi. Dari Amerika sendiri pasar masih menunggu pidato Ben  mengenai QE dan ceiling plafond.

Seperti biasa besok hari Jumat, waspadai efek weekend. Saham-saham kecil sepertinya masih akan ramai.
Apakah besok justru muncul sinyal entry? Bisa saja terjadi, saya pribadi juga sedang menunggu konfirmasi dari arah pergerakan market. Kesiapan dalam mengatisipasi pergerakan market jauh lebih penting dari pada kita panik tidak tahu apa yang harus diperbuat.

Saham-saham kecil buat besok:

AMAG: stoc dan rsi golden cross bersamaan, volume cukup besar.
Support: 250...240
Resist: 275...290

ASRI: stoc, william uptrend, volume sangat besar
Support: 345....335
Resist: 360...370

ELTY: stoc, william uptrend, volume juga besar
Support: 148...145
Resist: 154...157....162

PANS: stoc, rsi,william uptrend, volume sangat besar
Support: 1220.....1200
Resist: 1260....1300

Watch: CTRA, MASA, BJBR

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.