DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 26 Juli 2011

Rich trader review 26-07-11 IHSG try break 4150

IHSG try break 4150, ditengah ketakutan sebagian orang karena IHSG dianggap terlalu tinggi ternyata masih break new high again. Closing plus 46,8 poin di 4132 asing net buy Rp 80 M, nilai tukar rupiah mendekati 8500. Coal sector dan CPO sector tampak mendominasi disamping saham-saham kecil yang masih ikut meramaikan running. Dua saham banking yang kemarin saya posting BBKP dan BMRI kebetulan bergerak hari ini juga. Saya sebut kebetulan karena beberapa yang saya posing terkadang pergerakannya terlambat 2-5 hari, kadang juga merupakan false signal. Jadi aturan mainnya tetap harus memperhatikan arah pergerakan dulu, sehingga kerugian akibat false signal dapat terhindarkan.

Saham-saham yang naik mulai di drive dari LK semester1 yang bagus, atau ekpektasi terhadap kinerja emiten semester 1 yang masih on track. BBNI hari ini masih net buy terbesar dipicu LK yang bagus sedangkan BBRI menjadi net sell terbesar untuk hari ini yang dilakukan investor dengan kategori asing.

Market Asia juga naik signifikan di motori oleh Hangseng, sementara saat artikel ini ditulis Eropa dan AS masih di zona merah. Akankah topik batas hutang AS diangkat kembali? Kalau ini yang terjadi kita sudah bisa menebak Dow akan closing cukup dalam. Disatu sisi saya juga melihat kalau pelaku pasar sudah lebih bijaksana dalam menyikapi hijau atau merahnya Dow. Salah satu indikasi-nya adalah pergerakan net buy dan sell serta nilai tukar rupiah.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BBKP: stoc, rsi masih uptrend, volume cukup besar
Support: 750...730
Resist: 800...880

BJBR: stoc, william uptrend, volume juga besar, volume cukup besar
Support: 1220...1200
Resist: 1270...1300

GZCO: stoc, rsi uptrend volume besar
Support: 375...370
Resist: 390...400

UNSP: stoc, macd masih uptrend sedangkan william dan rsi mulai reversal, harga ditutup turun, masih terkendali asal jangan break 440 dengan volume besar. Akan bagus kalu closing diatas 460 kembali
Support: 440
Resist 470....485

Watch: AMAG, BLTA, BBCA, BBTN, KLBF, SGRO, BRPT.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.