DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 02 Februari 2014

Rich trader review 30-01-14 Spinning coaster coyy

Spinning coaster coyy. IHSG closing plus 1,41 poin asing net sell Rp 133 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,2 T.  Pagi hari sempat open gap down dan closing balik keatas lagi, tentu bagi mereka yang risk taker beli pagi hari dan jual sore hari mendapatkan profit yang lumayannnn.

Sebelumnya saya mengucapkan :

    Xin Nian  2565 Kuai Le
    Selamat Tahun Baru Imlek 2565

    Shen Ti Jian Kang
    Badan Sehat Selalu

    Wan Shi Ru Yi
    Semua yang diharapkan terkabul

    Nian Nian You Yu
    Sepanjang Tahun penuh kelimpahan

    He Jia Ping An
    Seluruh keluarga damai dan sejahtera

Semoga di tahun Kuda Kayu ini kita semua menjadi lebih dalam segala kelimpahan.

Secara TA, IHSG masih mungkin untuk menutup gap atas di 4437 dan resist 4461 dan top resist 4510. Pergerakan IHSG memang seperti spinning coaster yang sangat volatile dengan swing-swing tajam. Bagi mereka yang dikaruniai riding the wave tentu enak aja mendapatkan profit. Rata-rata market Asia juga libur Imlek, sedang Eropa dan Dow buka. Mereka pada Kamis masih plus, sedangkan Jumat kembali merah lagi. Teoritis penurunan Eropa dan Dow mulai terbatas dan berpotensi technical rebound dalam waktu dekat. Sedangkan IHSG masih akan menyesuaikan setelah long weekend. Watch: LPKR, CTRA, dan CTRS.

Oil kembali turun di kisaran U$ 97,49/ barrel  dan gold di 1244/tray oz. Sebaiknya cermati terlebih dahulu pergerakan market global. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management/

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.