DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 11 Februari 2014

Rich trader review 11-02-14 Oopssss

Oopssss. IHSG  closing plus 19,44 poin asing masih net buy 511 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5 T. Net buy asing mulai mengecil, meski masih cukup valid.

Potensi double top masih warning walau hari ini IHSG ditutup positif. Eido yang minus 3 % menjadi sangat bias saat IHSG sejak pagi sudah diangkat di zona hijau. Mereka yang tetap memakai Eido sebagai satu-satunya tools tentu kehilangan profit yang lumayan. Memang biasanya IHSG bergerak inline dengan Eido, tapi kali ini sangat bias. Sejak pagi bursa kawasan bergerak digreen zone, BMRI open gap up setelah rilis LK yang diatas ex analis. Disusul dengan saham –saham property, siangnya si commo lewat lagi bikin macet jalan di IHSG. Akhirnya coal yang ditunggu sejak 2 hari yang lalu mulai memperlihatkan tariannya. Dilihat dari pergerakan hari ini , bullish continuation masih bisa terjadi esok hari. Watch: PTBA, ADRO, AKRA dan TAXI, cermati lebih dulu arah market. Masih dengan warning double top.

Watch Dow, Eropa dan commo terutama oil yang hit U$ 100,06/ barrel dan gold 1274,8/ tray oz. Kenaikan oil ini sedikit banyak akan memicu saham-saham berbasis energy terutama coal sector. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.