DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 06 Februari 2014

Rich trader review 06-02-14 Mencoba gap atas.

Mencoba gap atas. IHSG masih melanjutkan kenaikannya closing plus 40,4 poin asing juga masih net buy sebesar Rp 145 M dengan value transaksi harian Rp 3,7 T. Sepertinya masih ada tenaga untuk membersihkan area diatas.

TA IHSG memang bepotensi menutup gap 4437 dan resist 4464, kenaikan hari ini ditopang oleh TLKM dan BBCA, disamping juga beberapa saham yang lain. Market bergerak cukup volatile dengan swing-swing yang asik bagi mereka yang bisa menikmati. Peluang profit cukup terbuka lebar, asal bermain disektor yang tept dan waktu yang tepat pula. Hari ini sektoral property dan CPO cukup menggairahkan perdagangan di lantai bursa. Watch besok: PTBA, ADRO dan TLKM serta CPO.

Cermati Eropa yang saat artikel ini ditulis masih berada di hutan hijau, lihat closingnya juga Dow. Commodity sector oil di kisaran U$ 97,38 dan gold di U$ 1257,3 / tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.