DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 16 Februari 2014

Rich trader review 14-02-14 Penantian Bull-Bear

Penantian Bull-Bear. IHSG closing plus 16. 38 poin asing net buy Rp 15 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,4 T. Posisi asing ini berkurang drastis dibanding hari-hari sebelumnya, seakan memberi sinyal persimpangan.

Posisi IHSG 4512 memang disentuh titik ini merupakan titik penting yang memberikan sinyal bullish continuation atau formasi double top yang akan dipilih oleh market. Beberapa gap bawah memang cukup potensi untuk ditutup, yang sekaligus merupakan koreksi sehat untuk naik lebih tinggi. Kemungkinan lain IHSG akan overshot ke ma 200 di 4534 untuk kemudian koreksi atau langsung melejit meninggalkan area resist kuat di 4500. Secara sectoral infra, property dan konstruksi masih bisa menguat terbatas yang ditopang oleh penguatan Rupiah. Consumer juga punya peluang yang sama,  watch: INDF, ICBP dan SMSM, juga commodity.



Penutupan Jumat Dow maupun Eropa berakhir di kandang banteng, sentimen ini sebenarnya cukup bagus buat market Asia besok pagi. Terutama kenaikan harga gold yang bertahan di U$ 1308/tray oz dan oil di U$ 100,3 / barrel. Sentiment berikutnya soal debt limit US yang naik terus dibandig sebelumnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.