DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 18 Februari 2014

Rich trader review 18-02-14 What next?

What next? IHSG closing plus 0,82 poin yang berarti diam di tempat meski pergerakannya hari ini naik turun juga. Asing masih aja inflow besar Rp 785 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,1 T.

Sekarang yang menjadi sulit adalah indikator TA sudah berada di ob area, yang artinya sedikit aja sentimen negatif akan memicu profit taking yang cukup lumayan. Disatu sisi inflow asing masih kencang yang berarti juga koreksi hampir saja sangat tipis atau terjadi dengan volume kecil. Sebagai trader jika entry disaat ini, tentu harus sangat disiplin bila market berbalik arah. Sedangkan bagi investor dengan penembusan ma 200, maka moment bullish baru saja dimulai asal ma 200 ini dapat dijaga dengan baik. Watch untuk besok langsung aja komando via bb di market yaa.

Tetap cermati Dow, Eropa dan commodity, terutama CPO. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.