DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 26 Februari 2014

Rich trader review 26-02-14 Ready for entry

Ready for entry. IHSG closing minus 44,5 poin asing masih melanjutkan pola sell continuation sebesar Rp 158 M. Value transaksi hari ini tercatat Rp 5,4 T, sebenarnya ini merupakan warning apakah koreksi ini masih sehat atau justru menjadi reversal trend.


Market nampaknya hari ini memilih untuk menjadi bear, beberapa gap bawah sangat potensial untuk ditutup. Banking sector menjadi motor penggerak terjadinya koreksi, sementara sector lainnya merupakan follower. Volatilitas yang terjadi sangat tinggi, ini menarik bagi mereka yang bermain fast trade. Sekali lagi ready for entry untuk mengambil celah dari pantulan yang terjadi. Berita negatif yang cukup jelek datangnya dari posisi asing yang berubah menjdi net sell. Watch entry point for banking dan juga BMTR siapa tau dikasi profit yang  lumayan. CPO sector boleh cermati , selama harga commo-nya masih uptrend.

Cermati Eropa, Dow dan commodity, oil mulai profit taking dikisaran U$ 101 sedangkan gold masih naik di U$ 1343. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.