DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 12 Februari 2014

Rich trader review 12-02-14 Double oopss.

Double oopss. IHSG closing plus  26 poin asing masih net buy Rp 393 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,8 T. Kenaikan masih berlanjut meski terlihat mulai berat.

Besok pengumuman BI rate oleh rapat dewan gubernur BI, sebagian pelaku pasar memprediksi tetap. Hal ini didasari oleh beberapa alasan diantaranya  surplus current account, naiknya cadangan devisa dan beberapa data lainnya yang membaik. Apakah ini akan menjadi trigger IHSG untuk breakout 4500 atau justru sebaliknya market sell on news? Heheheheee kita lihat saja bely dancing mr market, Watch besok BJTM, MNCN, BKSL dan SIMP. CPO masih akan naik jika commoditinya juga naik, ASII juga berpotensi rebound. Jika BI rate direspon positif, propert, konstruksi akan bermain lagi.

Cermati Dow, Eropa oil dan gold, serta commodity lainnya tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.