DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 17 Februari 2014

Rich trader review 17-02-14 Bull the winner

Bull the winner. IHSG closing plus 47,32 poin asing net buy Rp 1089 M, dengan value transaksi sebesar Rp 6,6 T. Net buy asing gila yaaa, ini sebenarnya clue bagi kita kalo bisa memanfaatkannya. Kesempatan seperti ini biasanya langka, jadi jangan sampai tertinggal lagi yaa.

Persimpangan kemarin terjawab sudah dengan Bull sebagai pemenang, beruang kalah telak. Pasukan bull diperlengkapi dengan amunisi yang sangat besar yaitu volume dan capital inflow yang signifikan. Seandainya 1- 2 hari kedepan ada profit taking, manfaatkan untuk BOW. Meskipun asing inflow, bagi saham yang sudah berada di ob area akan ada koreksi. Kenaikan hari ini dipicu oleh penguatan Rupiah yang berada di bawah Rp 11.679. Kontan saja konstruksi, property, banking naik signifikan. Watch besok: BBKP, WIKA, PTPP, ANTM jika harga emas atau nickel masih naik.

Cermati closing dari Eropa, Dow libur juga pergerakan commodity terutama oil dan gold, serta volatilitas dari Rupiah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.