DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 13 Februari 2014

Rich trader review 13-02-14 Masih belum break.

Masih belum break. IHSG closing minus 4,6 poin saja asing masih net buy Rp 393 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,9 T. Sekali lagi IHSG belum mampu untuk breakout 4512, sebaliknya gap 4475 dan 4424 potensi ditutup bila terjadi koreksi.

IHSG hari ini hampir bergerak flat, dengan sentimen yang masih ragu-ragu. Pengumuman BI rate yang tetap di 7,5% belum mampu membawa ke area hijau. Tidak lain karena DF yang sore tadi minus 70 poin. Asing memang masih net buy meski mengecil, di satu sisi jika gagal break potensi double top akan terbuka. Harga CPO yang masih naik, mungkin saja bisa menyelamatkan IHSG.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih berada di red zone, tinggal lihat closingnya juga Dow. Cermati juga oil dan gold serta Rupiah yang ada tanda-tanda mulai menguat. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.