DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 04 Februari 2014

Rich trader review 04-02-14 Sup merah lagi.

Sup merah lagi. IHSG closing minus 34 poin asing masih aja net sell di awal Februari ini sebesar Rp 354 M yang terakumulasi dalam dua hari sebesar Rp 754 M. Transaksi harian kembali menyusut sebesar Rp 3,5 T.

Koreksi yang terjadi di IHSG masih sangat kecil jika dibandinkan bursa Asia yang merespon penurunan Dow semalam yang cukup dalam. Akibat PMI yang jatuh sekitar 6 poin dan di bawah expected analysis, trigger dari Eropa potensi bubble property yang dikhawatirkan terjadi di London. Hari ini ibarat makan sup merah yang identik dengan kondisi market. Teoritis dalam 1-2 hari akan ada potensi teknikal rebound, bisa manfaatkan untuk profit jangka pendek. Watch saham-saham bc seperti perbankan, juga MAPI dan MAIN, tetap ingat disiplin yaaa.

Cermati Dow, Eropa dan commodity terutama gold dan oil. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.