DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 05 Februari 2014

Rich trader review 05-02-14 Lumayankan

Lumayankan. IHSG closing plus 32 poin asing kali ini kembali net buy meski masih terbilang kecil Rp 145 M, dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,7 T. Swing ini memang sudah diprdiksi, bagi mereka yang setia membaca tiap hari tentu sudah siap yaaa.

Du saham wtch list kemarin MAPI erhasil memberikan gain sebesar 6% dan MAIN gain 2,2 % hanya dalam semalam aja. Kenaikan terbesar di sumbang oleh saham-saham dari sektor konstruksi, seperti: ADHI,WIKA, PTPP,TOTL dan WSKT. Watch bsok: liatin banking bc, PGAS ama saham-saham kecil. Saya pribadi memilih SOS yaaaa dan prepare to entry again, saat ada koreksi sehat.

Cermati Dow, Eropa, oil dan gold bisa jadi commo akan bermain kembali. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.