DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 24 Februari 2014

Rich trader review 24-02-14 Jebakan?

Jebakan? IHSG closing minus 22,58 asing seperti biasa masih net buy Rp 428 M dengan total value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T. Pasti banyak yang berharap koreksi berlanjut.

Hari ini ditutup merah, tapi memang belum confirm turun jika melihat banyaknya gap bawah yang menunggu untuk ditutup tentu saja cukup ngeri. Disatu sisi inflow yang masih besar dari investor asing cukup kuat menahan market. Apakah ini jebakan, sehingga orang berpikir akan koreksi? Bisa jadi iya, artinya kalo memang koreksi tentu value-nya kecil dan sangat mungkin dimanfaatkan untuk akumulasi kembali. Selain itu semisal fenomena ini berlanjut sampai akhir bulan depan, bukan mustahil Rupiah akan kembali di bawah Rp 11.000. Semuanya hanya masalah waktu. Hajatan besar pemilu legislatif , sangat mungkin membuat market untuk breakout dan testing 4795.

Penguatan Rupiah ini akan berdampak signifikan terutama terhadap property, konstruksi, banking dan consumer. Emiten yang punya hutang $ besar juga akan diuntungkan dengan selisih kurs. Watch: AKRA, RALS, ADHI, dan LPCK.

Cermati Eropa, Dow dan commodity. Oil dan gold juga mulai menarik untuk menciptakan trend baru. Terutama Rp yang menguat signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.