DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 23 Februari 2014

Rich trader review 21-02-14 Menembus langit

Menembus langit. IHSG closing plus 47.93 poin asing masih net buy sangat masif Rp 527 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,4 T. Kekuatan dari inflow sekali lagi mengalahkan TA yang sangat logis, bisa jadi market ini dalam masa euforia karena ekspektasi pemilu.

Sebelumnya saya mau berterima kasih pada sahabat sekaligus mentor saya yang sangat baik dan tulus dalam membantu saya Pak Husni Gumilang. Beliau adalah penulis buku Trilogi Sistem Trading seri 1 sampai 3, yang secara umum membahas pemakaian amibroker agar maksimal dengan segala features-nya. Buku yang paling baru, di rilis berjudul Trading with Profitunity 1, buku beliau banyak beredar di toko buku terkemuka. Dengan bantuan beliau setting dan data saya sudah sebagian besar bisa dipulihkan kembali. Sekali lagi terima kasih Pak Husni.

Secara TA IHSG kembali berpotensi menuju 4700 dan breakout 4791 dengan potensi koreksi sehat. Kuncinya adalah di inflow asing, selama keadaan masih seperti ini, sangat sulit berharap adanya koreksi besar. Lebih baik ikut arah angin  saja, karena sekarang angin utara lagi berhembus sangat kencang. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan kontrol pada money management. Watch besok: ASRI, LPKR, BBMD dan tentu saja dengan sektor penunjangnya seperti semen.




Eropa closing di pdag rumput, sedangkan Dow merah tipis. Oil masih bertahan di U$ 102 dan gold di posisi U$ 1323,9 per tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money managemnet.

Save trade and hapy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.