DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 25 Februari 2014

Rich trader review 25-02-14 Konfirmasi jebakan

Konfirmasi jebakan. IHSG closing minus 46 poin asing net sell Rp 41 M, tipis untuk pertama kalinya setelah net buy sekian lama. Value transaksi harian mencapai Rp 4,5 T. Apakah ini sinyal turun? Coba kita lihat lebih lanjut.

Menyambung artikel kemarin, potensi breakout  dengan kemungkinan koreksi. Bisa jadi ini jawabannya, kuncinya di inflow asing, yang hari ini ns tipis. Based on TA potensi koreksi sehat terkonfirmasi dengan support kuat di ma 200 dinamis  ( 4510-4530). Seandainya ini terjadi, dan inflow juga masih kencang kemungkinan yang ada bisa jadi BOW atau perioda akumulasi. Dengan asumsi 4800 dan 5000 menjadi target berikutnya. Hari ini terlihat jelas banking sector mendapat tekanan cukup kuat, penyebabnya masih spekulasi. Ada  kasak- kusuk soal pungutan OJK, bener tidaknya seilahkan cek sendiri namanya  juga kasak –kusuk…..

Apa yang dilakukan besok? Menunggu arah mana yang akan dipilih market sementara gap-gap bawah juga masih banyak. Cari entry poin yang bagus jika bullish reversal tiba-tiba muncul. Cermati Eropa, Dow dan commodity. Penguatan Rupiah yang sangat signifikan, bisa saja menjadi trigger sektor konstruksi dan property. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.