DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 09 Februari 2014

Rich trader rview 07-02-14 Gap atas akhirnya clear

Gap atas akhirnya clear. IHSG closing plus 41,96 poin asing net buy Rp 596 M  dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,1 T. Sepertinya masih akan melaju menuju resist berikutnya.

IHSG berhasil close gap atasnya di 4437, sekaligus menyisakan gap bawah 4424, next resist 4512. Jika berhasil lewat dengan volume besar maka breakout akan mencoba 4611. Seperti yang sudah pernah saya posting beberapa hari yang lalu, medium term IHSG strong bullish. Jadi manfaatkan setiap koreksi untuk akumulasi saham-saham yang asing banyak masuk, tentu dengan melihat rambu-rambunya juga. Sector commodity terutama coal masih sangat lagging jika dibandingkan sama kenaikan harga minyak. Kalo nanti commo mau biki macet coba cermati PTBA, UNTR ama ADRO, property  SMRA, KIJA ama Ciputra, BMTR juga boleh.

Jumat Dow naik diatas diatas 1% , Eropa juga green zone meski cukup variatif. Oil naik signifikan di kisaran U$ 99,88 +( 2,09%) dan gold naik 0,72% di level U$ 1267,27/tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money managemnt.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.