DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 28 Januari 2014

Rich trader review 28-01-14 Woow mantabb.

Woow mantabb. IHSG closing plus 18,87 poin asing masih aja mau hengkang dengan net sell sebesar Rp 719 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T. Naik turunnya  market emang serasa seperti roller coaster seru-seru gimana gitu, dengan sesekali berteriak takut, senang dan geli bercampur jadi satu.

Congratz bagi semua yang ikut beli yaa, tentu sudah gain nih, ditengah-tengah market yang tidak menentu. Serunya lagi dibarengi dengan tekanan jual asing yang cukup besar. Jika besok ada bounce, boleh mulai cicil jual yaaa.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, terutama oil dan gold yaa. Strategy turun BOW, naik SOS. Market masih sangat volatile, manfaatkan ombak yang terjadi, berkawanlah dengan keadaan enjoy it. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.