DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 19 Januari 2014

Rich trader review 17-01-14 Persimpangan yang tak berakhir

Persimpangan yang tak berakhir. IHSG closing minus 0,26 poin asing net sell Rp 57 M  dengan value transaksi sebesar Rp  3,4 T. Persimpangan yang bikin galau ini semoga cepat berakhir, untuk kita dapat memulai lembaran baru.

Dua hari terakhir memang pergerakan IHSG membuat galau hati ini, tanda turun dah di depan mata. Hanya saja Jumat kemarin masih maksa kayaknya. Medium term IHSG memang ada sinyal untuk naik dengan target di kisaran 4600-an, bahkan akan mencoba 4800 jika sentimen lainnya ikut mendukung, sedangkan short term potensi koreksi sehat juga terbuka. Setelah gap 4393 berhasil ditutup, berikutnya support IHSG ada di 4375, 4324, dan gap 4270, resistnya 4457 dan 4531. Prediksi besok kemungkinan saham-saham kecil yang akan bergerak juga grup HT, watch: SAME dan RALS.

Penutupan hari Jumat Dow close plus tipis, Nasdaq dan S & P 500 merah, Eropa plus tipis. Commodity oil dan gold naik serentak, semoga aja berpengaruh terhadap saham commo di IHSG. Rupiah untuk sesaat tetap belum ada trend. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy trading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.