DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 15 Januari 2014

Rich trader review 15-01-14 Cinta yang sedikit memudar

Cinta yang sedikit memudar. IHSG closing plus 50,82 setara ( 1,16 %) asing masih membukukan net buy sebesar Rp 1074 T dengan value transaksi harian sebesar Rp 6,7 T. Judul posting hari ini adalah gambaran untuk pergerakan IHSG esok Kamis.

Kenaikan selama 5 hari berturut-turut membuat saham-saham bc masuk dalam area overbought yang sangat rentan dengan profit taking. IHSG sendiri ada tanda turun, meski beberapa indikator masih menunjukan potensi kenaikan yang terbatas. Sebenarnya kalaupun terjadi koreksi selama itu sehat  akan membuat IHSG naik lebih tinggi lagi 4611 dan 4791. Support IHSG 4389 dan 4345, dan resistnya 4531, net buy asing maupun kenaikan indeks sedikit menyusut dibandingkan kemarin. Watch besok commo sector yang mungkin akan membuat jalanan macet di Jakarta, hahahhaaaaa santai aja...... Market dah naik banyak, saatnya untuk buybcak jika ada koreksi sehat. Beberapa orang sudah mulai kena posisi nyangkut untuk mereka yang beli di ketinggian, sebaiknya tetap trading dengan bijaksana.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih dipenuhi oleh kawanan banteng yang bergerak di hamparan padang rumput yang hijau. Cermati commodity, oil dan gold juga CPO. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.