DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 21 Januari 2014

Rich trader review 21-01-14 Penantian

Penantian. IHSG closing plus 20.93 poin asing masih net buy Rp 110 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T. Penantian ini memang lebih bermain pada psikologi market, dibikin galau dan tidak sabar sampai rasa percaya diri yang kacau.

TA IHSG sudah berada diatas, tapi beberapa saham masih dicoba untuk testing resist yang lebih tinggi, bahkan indicator yang sudah death cross masih dilawan keatas. Jika analisa menggunakan inflow, memang terlihat masih aman, dalam artian koreksi yang terjadi dimanfaatkan untuk ambil posisi akumulasi lagi. Hampir semua sector dapat ditarik keatas dengan bergantian. Hari ini property, konstruksi dan banking yang menjadi trigger. Watch: SMRA, BSDE, ANTM, APLN, untuk commo, LSIP,dan PTBA, PGAS, juga SMGR semuanya just trade.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, hari ini saya singkat aja dan masih perhatikan support dan resist IHSG pada posting sebelumnya. Kalo IHSG maksa naik akan testing di 4560-4580.Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.