DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 07 Januari 2014

Rich trader review 07-01-14 Menanti entry point

Menanti entry point. IHSG closing minus 27 poin, asing net sell 285 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,8 T. jika dilihat prosentase net sell asing sekitar 10 % lagi.

Secara TA banyak saham yang sudah menembus lower bandnya, jadi siap-siap untuk entry poinnya. Support IHSG masih sama seperti kemarin 4155, 4137 dan 4109, cermati titik kritis untuk posisi reversal, beberapa saham memang masih tertekan hebat seperti ADRO dan PTBA. Sementara sikon belum kondusif, posisi watch besok masih ditiadakan. Prediksi ekonomi kita yang akan melambat, tentu saja direspon oleh asing dengan cepat. Hanya saja turun tidak berupa garis lurus, cermati titik pantulnya untuk mendapatkan gain yang lumayan.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, juga pergerakan Rupiah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.