DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 09 Januari 2014

Rich trader review 09-01-14 Persimpangan cinta

Persimpangan cinta. IHSG closing plus 0,6  poin aja posisi asing kembali net buy Rp 130 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,6 T. Value mulai meningkat apa ini sinyal entry? Heheheheheee jawabannya kita liat besok aja deh, semuanya masih di persimpangan cinta.

Kalo liat IHSG masih penuh misteri, dari TA jelas nggak bisa ditebak posisi doji memang membutuhkan konfirmasi lebih lanjut. Hebatnya hari ini BI rate tetap di 7,5 % yang di release pas market close. Historisnya market akan naik, DCB atau bener biarlah rumput yang bergoyang akan menjawabnya. Property dan konstruksi ada peluang untuk bounce, apalagi kalo di trigger dengan BI rate bisa klop deh. Watch: WIKA, ADHI,  PTPP, SMRA, BSDE, untuk yang lain bisa aja, karena alasan sectoral. Sebaiknya tetap waspada, market masih volatile dan agak liar.

Saat artikel ini ditulis Dow minus tipis demikian juga Eropa, oil sedikit menguat dan gold masih flat. Cermati closing dari masing-masing market. Tetap disipln dengan trading plan dan money management

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.