DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 02 Januari 2014

Rich trader review 02-01-14 Limited Bull show time

Limited Bull show time. IHSG closing plus 53,08 poin asing kembali net buy 313 M di hari pertama perdagangan 2014 dengan value transaksi sebesar Rp 2,66 T saja. Bagi yang terkoneksi dengan saya tentu bisa melihat isyarat di pp saya.

IHSG kembali naik, untuk resistnya sama dengan yang saya posting sebelumya. Watch kemarin juga memberikan profit yang bagus. Angka inflasi yang dirilis hari ini  CPI 0,55% exp 0,5% MOM and 8,38% exp 8,33% yoy. Sedangkan trade balance di luar dugaan surplus U$ 777juta exp U$ 75 juta dan U$ 42 juta di Okt 13. Seperti yang kemarin saya postin, semua indikator TA bagus, hanya mewaspadai value yang kecil. Untuk besok tetap cermati resist IHSG  dan watch: SMRA, ACES, EXCL dan LPCK.Wasapdai juga potensi DCB karena knaikan tanpa dukungan value yang besar.

Cermati juga Dow, Eropa dan commodity serta Rupiah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.