DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 14 Januari 2014

Rich trader review 13-01-14 Cinta yang semakin dalam

Cinta yang semakin dalam. IHSG close 135,8 setara 3,19% asing net buy Rp1,938 T dengan value transaksi harian yang lompat Rp 7,5 T.  Harus bilang Wooooww gitu sambil koprolll? Hahahahaa, ini murni JKW efek.

IHSG open gap up, serbuan capital inflow dari asing yang seperti serangan fajar memang sudah bisa ditebak. Hanya saja saya tidak menyangka kenaikkannya sangat brutal dan tidak sopann. Trigger kenaikan IHSG sudah saya share via BBM Minggu sore jadi semuanya tentu tahu alasannya. Kalau dari TA potensi naik dengan bahan bakar inflow asing memang merupakan trend, dengan asumsi kenaikan kemarin bukan yang tertinggi. Potensi minor profit taking bisa saja terjadi. Asing banyak masuk di BBRI, BMRI, SMGR, TLKM, BBCA, semuanya merupakan bc dan big cap. Watch besok AKRA, ROTI dan BEST, ingat tetap liat sikon yaaa.

Close Senin Dow turun 1%, tinggal lihat close hari ini termasuk Eropa juga commodity. Oil di U$ 92.57 dan gold di U$1251.83/ tray oz. Teap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.