DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 27 Januari 2014

Rich trader review 24-01-14 Currency emerging shock

Currency emerging shock. IHSG closing minus 58,7 poin asing net sell Rp 292 M dengan value transaksi sebesar 4,1 T. Teoritis besok masih akan turun lagi, tapi sebaiknya tetap mencermati pergerakan pasar apapun market selalu benar.

Based on TA, IHSG akan berpotensi turun di kisaran 4321 sampai 4357 ini jika melihat Eido yang turun hampir 4%. Jumat kemarin, Dow, Eropa maupun emerging market dipukul habis. Dow minus 1,9%, CAC – 2,79%, FTSE- 1,62%, DAX –2,48 % setelah merespon PMI China yang terkontraksi. Ingat juga penurunan yang dalam dan cepat, juga berpotensi untuk teknikal rebound. Untuk besok sebaiknya cermati aliran asing, apakah masih inflow atau justru kembali outflow.

Cermati juga Rupiah, oil terkoreksi di kisaran U$ 96,64 dan gold justru menguat di U$ 1270. Emerging country juga terkena pukulan yang cukup telak, seperti Lira, Rank dan Peso, yang trkoreksi cukup dalam. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.