DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 12 Januari 2014

Rich trader review 10-01-14 Awal percintaan

Awal percintaan. IHSG closing plus 53.75 poin ( 1,28%) asing masih melanjutkan net buy-nya  Rp 162 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,4 T. Value yang mulai meningkat diharapkan dapat membuat likuiditas dipasar kembali normal.

Menyambung judul posting sebelumnya persimpangan cinta, para trader menjawabnya untuk memulai percintaan mereka dengan IHSG. Pertanyaannya seberapa jauhkan cinta para pelaku pasar ini dapat bertahan? Kalo di lihat dari TA harusnya cukup bisa bertahan, kenaikan ini ditopang terutama  oleh 2 saham banking BBRI dan BMRI. Sementara itu watch kemarin hampir semua rekomendasi naik signifikan. Secara sektoral property dan konstruksi masih cukup kuat, hanya saja minor profit taking juga berpotensi terjadi. selama libur weekend ini banyak news yang keluar diantaranya pemerintah membatalkan larangan export komoditas Sabtu kemarin, ini akan berimbas terhadap saham-saham commodity yang selama ini tertekan. Watch: ADRO, HRUM, dan trio macan, BBCA juga sudah tertekan cukup dalam, sementara teman-temannya sudah naik signifikan. Selain itu berhasilnya RUPS BUMI hari Jumat kemarin akan berimbas terhadap sahamnya juga BRMS.

Jumat kemarin Dow plus tipis, Eropa rata-rata naik diatas 0,5%. Oil price juga mulai rebound naik sekitar 1,16 % di kisaran U$ 92,72 /barrel dan gold masih melanjutkan  bullish trend-nya naik 1,67% di U$ 1248/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade  and happy profit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.