DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 27 Januari 2014

Rich trader review 27-01-14 Ready for bounce

Ready for bounce. IHSG closing minus 114,56 poin setara 2,58 % asing lansung balik arah dengan net sell Rp 768 M. Value transaksi harian tercatat sebesar Rp 4,4 T cukup besar dengan kondisi minus yang dialami oleh market.

Market Asia ikut merespon kejatuhan whole global market pada Jumat pekan lalu. Based on TA secara teori harusny sell, indikator langsung death cross, Macd berada dibawah center line untuk hari pertama. Tapi entah kenapa saya hari ini pengen ambil posisi, biasanya penurunan yang dalam dan cepat akan ada bounce dengan cepat juga. Kalo hari ini terakhir besok dan Rabu bisa aja bounce, jika besok masih turun bounce akan terjadi Rabu dan Kamis. Benar  daknya kita lihat saja, posisi ini memang harus diakui sangat speculative, ini saya dapat dari hasil screening TA dan bandarmology. Memang yang bikin galau adalah posisi asing yang sudah net sell Rp 1 T dalam 2 hari terakhir. Watch: BBRI, BBCA, BMRI dan SMGR ready for bounce. IHSG closing dalam range yang kemarin saya posting, hanya saja gap 4270 memang hari ini belum mau tertutup. Prediksi saya sekali lagi ini berkaitan dengan bandarmology, kita lihat aja hasilnya 1-2 hari kedepan.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih mix, Dow belum open, oil kembali naik di U$ 97,1 dan gold di U$ 1261/ tray oz. Cermati closingnya akankah di zona hijau? Tetap disiplin dengan  trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.