DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 05 Januari 2014

Rich trader review 03-01-14 Menanti lot dan fraksi baru

Menanti lot dan fraksi baru. IHSG closing minus 69,6 poin asing kembali net sell Rp 118 M memicu alarm waspada, dengan value transaksi sebesar Rp 2,86 T. Jumat ini merupakan perdagangan terakhir dengan lot size dan fraksi lama.

Seperti apakah respon pelaku pasar terhdapa perubahan yang baru? Sementara ini market masih menunggu, juga mulai kembalinya FM dari liburan New year akan punya crita tersendiri. Pergerakan fraksi harga yang lebih padat akan membuat antrian bid- offer semakin rapat. Disamping lot size yang mengecil dari 500 lembar menjadi 100 lembar untuk 1 lotnya. Selengkapnya ada di bbm dan pp saya. Watch besok: BBTN, lainnya lebih baik wait and see terlebih dahulu melihat respon pasar.

TA otomatis berubah dengan adanya perubahan fraksi harga, sehingga akn perlu adaptasi terlebih dahulu. Dow closing flat, Eropa juga plus tipis-tipis saja. Oil turun cukup banyak di U$ 93,96 dan gold masih naik di level U$ 1237/ tray oz. Rupiah masih aja bertengger di kisaran 12.201. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happ profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.