DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 16 Januari 2014

Rich trader review 16-01-14 Persimpangan lagi nih

Persimpangan lagi nih. IHSG close minus 29,1 poin asing masih net buy tipis Rp 110 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,1 T. Koreksi hari ini memang sudah diprediksi sejak posting kemarin, sejauh ini masih merupakan koreksi yang sehat dan wajar.

Terlihat jelas beberapa saham bc mulai koreksi seperti BBRI, dan UNVR, net buy asing dan value trnasaksi merosot drastis. Si commo emang hari ini lewat dan jalanan macet lagi, udah 3 hari ini Jakarta parahhh. Mereka yang ikut tentu dapat duit dari commo yaaa, saya sih cuman odt, beberapa tampaknya esok pagi masih akan bermain. Watch: INDY, ADRO, HRUM dan BMTR, tetap hati-hati dan hit and run aja.

Cermati closing dari Dow, Eropa dan commodity, oil mulai naik di kisaran U$ 94,11 dan gold U$ 1241/tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.