DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 22 Januari 2014

Rich trader review 22-01-14 Maksa Josss.

Maksa Josss. IHSG closing plus 24.99 asing net buy sebesar Rp 279 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Meski terlihat berat dengan posisi TA yang ada diatas, market masih aja maksa naik, ya udah ikut dehh.

Swing yang terjadi hari ini masih memberikan senyum yang cerah bagi mereka yang sempat naik ombaknya. Overall property dan konstruksi, serta semen cukup hebat ditekan, banking yang berat dan commo menjadi penyelanat index.Watch besok: MNCN, PGAS dan ITMG juga saham-saham kecil, ikuti arus yang asing ambil posisi. Potensi BOW untuk prop, konstruksi dan cement. Harga coal turun banyak, tapi saham coal naik signifikan, demikian juga yang terjadi dengan nickel yang turun, tapi INCO malah naik.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, terutama oil dan gold. Oil masih naik, moga aja coal juga bermain, gold aa minor profit taking. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.