DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 01 Desember 2013

Rich trader review 29-11-13 Data inflasi

Data inflasi. IHSG closing plus 22,5 poin asing net buy 127 M yang sudah terhitung 3 hari berturut-turut dengan value perdagangan harian sebesar Rp 2,8 T. Value ini benar-benar menunjukan kondisi yang masih wait and see, seperti biasa kecilnya value market ini juga merupakan peluang untuk mengontrol harga.

Besok akan ada pengumuman angka inflasi yang masih ditunggu oleh pelaku pasar. Selain itu selama Desember ini akan banyak diwarnai oleh saham-saham baru ( IPO), kemungkinan besar market masih akan dimaintain. Wacth besok: JSMR dan CTRS, selain commodity sector seperti CPO.

Close hari Jumat baik, market Dow maupun Eropa hanya flat saja. Good news datang dari China dengan indikator yang baru saja di release menunjukan penguatan ekonomi. Bisa saja ini akan berimbas ke Hangseng yang akan bergerak positif. Waspadai pelemahan Rupiah yang masih bertahan diatas Rp 12.000/USD. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.