DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 15 Desember 2013

Rich trader review 13-12-13 Double bottom or break?

Double bottom or break? IHSG closing minus 37,4 poin asing net sell Rp 320 M  dengan value transaksi sebesar Rp 3,2 T. Selama sepekan merupakan minggu kelabu bagi pergerakan IHSG yang ditekan habis-habisan oleh Fund asing.

Secara TA terlihat dengan jelas IHSG akan menguji double bottom 4161, jika kuat menahan support ini potensi rebound menuju 4267 terbuka. Sebaliknya jika reak support penutupan gap 4072 juga akan terbuka kembali. Minggu depan agenda yang ditunggu pelaku pasar adalah FOMC meeting tanggal 17-18 yang akan memberikan gambaran soal tapering. Berita yang positif dari BUMI Plc yang menyetujui perceraiannya dengan BUMI dan terkait juga dengan BRMS. Watch mereka berdua, gunakan kesempatan hit and run jika memang lagi bermain.




Close hari Jumat Dow maupun Eropa hanya bergerak flat saja. Oil kembali turun sekitar 1%, dan gold ada pergerakan naik. Tetap cermati commodity dan CPO yang mulai atarktif.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.