DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 09 Desember 2013

Rich trader reiew 09-12-13 Bullish reversal?

Bullish reversal? IHSG kembali naik 33,5 poin asing coba-coba net buy di beberapa saham bc  dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,3 T. Apakah ini bullish reversal? Tentu tidak sesimple itu menjawabnya, IHSG naik, asing net buy, saham bc mulai kuat, sepertinya memang ke arah sana.

Memang sulit menjawab pertanyaan diatas, tapi jika memang berani trading cepat why not? Asal disiplin dengan trading plan aja. Watch besok: EXCL, BMRI, ASII, PWON dan INDF hanya untuk hit and run dalam katagori fast trade. Melihat data yang ada, sangat mungkin indeks masih akan melanjutkan kenaikannya.

Cermati Eropa, Dow dan oil juga pergerakan Rupiah yang akan mendrive pergerakan sektoral di bursa. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.